Aspers Danlantamal V Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournamen Piala Panglima TNI Tahun 2024

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., diwakili Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Anthonius Themmy Irawan. M.Sc., menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournamen Piala Panglima TNI Tahun 2024 bertempat di GOR Futsal Unesa Jl. Raya Kampus Unesa Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya. Kamis (17/10/2024)

Acara Pembukaan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke 79 TNI Tahun 2024 dengan mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan dipimpin oleh Kasdam V/Brawijaya  Brigjen TNI Endro Satoto., S.I.P., M.M., M.Han., dan di ikuti sekitar 2000 orang serta dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan meningkatkan prestasi serta sportivitas para atlet, prajurit TNI, Polri dan masyarakat sekaligus mencari atlet-atlet baru berprestasi dalam cabang Karate.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang di bacakan Kasdam V/Brawijaya   menyampaikan, “melalui Open Tournament akan terbangun prajurit TNI dan rakyat dengan jiwa yang sehat dan tangguh, sehingga tercipta atlet-atlet prestasi dan atlet prestasi dari prajurit TNI guna mencapai prestasi untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL