Aspers Danlantamal V Hadiri Penutupan Kejuaraan Karate Open Tournamen Piala Panglima TNI Tahun 2024

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., diwakili Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Anthonius Themmy Irawan. M.Sc., menghadiri Penutupan Kejuaraan Karate Open Tournamen Piala Panglima TNI Tahun 2024 bertempat di GOR Futsal Unesa Jl. Raya Kampus Unesa Lidah Wetan Kec. Lakarsantri Surabaya. Minggu (20/10/2024).

Penutupan dipimpin oleh Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Brigjen TNI (Mar) Bambang Hadi Suseno, S.E. M.M., dengan mengusung tema “Dengan Semangat Prima Kita Tingkatan Prestasi Olahraga Nasional Untuk Indonesia Maju," yang telah dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 17 s.d 20 Oktober 2024.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang di bacakan Waaster Panglima TNI, dikatakan bahwa tujuan dari kegiatan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024 adalah untuk mencari bibit unggul masa depan baik di kalangan umum dan militer yang dapat berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional.

"Kepada para atlet karate yang berhasil memenangkan Open Tournament Karate Piala Panglima TNI Tahun 2024 jangan merasa besar hati, jadikan ini merupakan awal dari sebuah prestasi dan kepada para atlet yang belum berhasil jangan berkecil hati ini menjadikan suatu pengalaman sebagai tolak ukur agar bisa berprestasi kembali," tegas Waaster Panglima TNI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL