TK Hang Tuah Cirebon Juara Lomba Finger Painting

Cirebon, (17/10) | Adreena Naira Nefertari siswa  dari TK Hang Tuah Cirebon berhasil merebut juara Lomba Finger Painting tingkat TK Se - Kota Cirebon yang berlangsung Rabu,(16/10/24) di Ballroom Hotel Zamrud Cirebon.

Lomba Finger Painting tingkat TK Se- Kota Cirebon  dalam rangka Pekan Kreativitas Anak Usia Dini yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Cirebon di ikuti tidak kurang dari 100 peserta dari berbagai TK yang ada di Cirebon.

Kasatdik TK Hang Tuah Cirebon Sri Sundari, S.Ag kepada awak media berucab bahwa dengan keberhasilan siswanya merebut juara 1,  otomatis mendapat tiket untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan di gelar nantinya.

Hadiah pemenang Lomba Finger Painting Se-Kota Cirebon diserahkan langsung kepada para pemenang oleh Bunda Paud di dampingi Kadisdik Kota Cirebon.

Proses siswa Adreena Naira Nefertari dalam mengikuti Lomba Finger Painting berawal dari lomba di tingkat Kecamatan, dimana  Andreena berhasil merebut juara 2, kemudian dari tingkat Kecamatan  berlanjut untuk mengikuti di tingkat Kota Cirebon. Pada tingkat Kota Cirebon berhasil merebut juara 1 yang otomatis menjadi tiket untuk mengikuti lomba yang lebih tinggi lagi / tingkat Provinsi.

TK Hang Tuah Cirebon saat ini bernaung di bawah Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, untuk itu melalui Kasatdiknya Sri Sundari, S.Ag agar pembinaan di tingkatkan lagi sehingga ke depan akan muncul prestasi- prestasi  juara yang lebih banyak lagi sehingga mampu menarik  masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya di TK Hang Tuah Cirebon, dengan kata lain PPDB di tahun yang akan datang akan semakin meningkat dimana saat ini pada TP.2024/2025 TK Hang Tuah Cirebon memiliki  64 siswa.

(yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL