Danlantamal IX Terima Kunjungan Bank Indonesia Provinsi Maluku

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Tingkatkan sinergitas Brigjen TNI (Mar) Suwandi S. A. P., M. M., menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku bertempat di Lobby Mako Lantamal IX. Selasa (15/10/2024).

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan salah satu upaya membangun dan memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku bapak Rawindra Ardiansyah yang didampingi Deputi Kepala Perwakilan bapak Jalal Masihuwey dan Kepala Unit Pengelolaan Uang Rupiah bapak A. Yazid Niam.

Kunjungan tersebut juga dilaksanakan untuk membahas kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Maluku yang akan bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IX guna menyalurkan Rupiah ke pulau-pulau terpencil yang ada di Provinsi Maluku. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku berterima kasih karena telah disambut oleh Danlantamal IX beserta PJU dan Kasatker.

Danlantamal IX juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia yang sudah sempat hadir guna membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan yang bersinergi dengan TNI Angkatan Laut.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Kepala Perwakilan Bank Indonesia di Lantamal IX Ambon, Kami Lantamal IX juga siap membantu kegiatan-kegiatan Bank Indonesia dalam rangka menyalurkan Rupiah ke pulau-pulau terpencil menggunakan KRI". Ujar Danlantamal IX

Brigjen Suwandi berharap agar silaturahmi yang selama ini terjalin dapat di pererat lagi dan selalu meningkatkan sinergitas antara Lantamal IX dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku.

(Dispen Lantamal IX).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL