Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas Jajaran Instansi Kelautan, Lantamal IX Gelar Olahraga Bersama Dan Penanaman Bibit Nanas Di Mako Lantamal IX

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI Angkatan Laut Wilayah Ambon, Brigjen TNI (Mar) Suwandi S.A.P., M.M. Gelar Olahraga dan Penanaman Bibit Nanas bersama di Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Selasa. (15/10/24).

Kegiatan olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para prajurit, juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas diantara seluruh anggota TNI Angkatan Laut dalam pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan dan keamanan negara. 

Dalam kegiatan olahraga bersama kali ini Brigjen Suwandi dan Ketua Korcab IX DJA III Ny. Febi Suwandi beserta seluruh undangan dan peserta yang hadir melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan sehat, penanaman bibit nanas serta ramah tamah.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Brigjen Suwandi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar dengan melibatkan unsur-unsur TNI Angkatan Laut yang ada di Ambon baik dari kesatuan maupun anggota TNI Angkatan Laut yang ada di instansi lainnya. 

"Selain untuk menjaga kesehatan fisik dan kebahagiaan para personel kegiatan ini merupakan wadah untuk saling mengenal karena anggota TNI Angkatan Laut tidak hanya di Lantamal IX tapi juga di kesatuan lain seperti Kodam, Guspurla dan Bakamla selain itu di instansi lain seperti Kejaksaan Tinggi dan PT Pelni" 

Brigjen Suwandi berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan kedepannya dapat terakomodir dengan lebih baik serta melibatkan lebih banyak personel sehingga TNI Angakatan Laut di Ambon dapat semakin solid dan meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas dan tangggung jawab.(Dispen Lantamal IX)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL