Kakuwil Lantamal V Hadiri Rapat Terbuka Senat Universitas Hang Tuah Surabaya

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., diwakili Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) I Made Gede, S.H., M.Tr.Hanla., M.M., M.H., menghadiri rapat terbuka senat Universitas Hang Tuah (UHT) dalam rangka Wisuda Ke 1 Program Diploma IV, Wisuda  Ke 60 Program Strata I , Wisuda Ke 38 Program Strata II, dan Wisuda Ke 1 Program Strata III Universitas Hangtuah di gedung Graha Samudera Ganesa UHT, Jl. Arif Rahman Hakim No. 150, Sukolilo, Surabaya. Sabtu (19/10/2024).

Rektor UHT Laksamana Muda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. H. Supartono, MM., CIQaR mewisuda sebanyak 373 wisudawan, sedangkan sebagai Irup Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali,S.E., M.M., M.Tr.Opsla yang diwakili Gubernur AAL Laksda TNI Supardi, SE., MBA., CHRMP. 

Dalam ambutannya Rektor UHT Surabaya mengatakan, "Hari ini adalah hari yang istimewa kami melepas 373 wisudawan Universitas Hangtuah, kami sudah melepas 16.000 lulusan. Prestasi wisudawan merupakan suatu cermin Kampus Universitas Hangtuah, kita telah membekali Shofskill dan Hardskill dalam menyelesaikan masalah yang berkembang, berfikir kritis dalam mengambil sebuah keputusan. Program MBKM yang bertugas memberikan pembelajaran kualitas pasar kerja yang berkembang di era saat ini, lulusan Hangtuah harus siap bersaing didunia kerja," ujarnya.

Senada dengan itu, Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur AAL menyampaikan, "Visi Indonesia emas tahun 2045 untuk meningkatkan visi tersebut perlu adanya pengusaan teknologi terkini, ini merupakan sebuah tantangan bagi universitas untuk bisa menciptakan akademika yang berkualitas. Kepada para Wisudawan dan Wisudawati saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Universitas Hangtuah sebagai Universitas Akreditasi Unggul, S1 publik, S1 Hukum, Kedokteran Gigi ,S1 Perkapalan dan S1 Farmasi dengan akreditasi yang baik sekali," tegasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL