Bhaksos SMK Dental Sekesal Hang Tuah Jakarta Sasar SMP Hang Tuah 4 Ciangsana

Bogor, (19/10) | Dalam rangka mengoptimalkan kompetensi siswa ,(18/10/24)  14  siswa  dan guru SMK Dental Asisten  Sekesal Hang Tuah mengadakan bhakti sosial di SMP Hang Tuah 4  Ciangsana. Bhaksos kali ini terkait dengan rangkaian kegiatan menyongsong HUT Ke-78 Yayasan Hang Tuah.

Bhakti Sosial  SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah tersebut dipimpin  langsung oleh Kasatdik   SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah Dr. Drs Abdul Rokhmat, MM bersama Wakakur, Kaprog dan Binsis  memeriksa  terhadap 155 siswa  SMP Hang Tuah 4 Ciangsana Bogor, pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut langsung di awali oleh  55 siswa.

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan  Hang Tuah Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulut sangat penting untuk menjaga dari bau mulut dan bakteri dari sisa-sisa makanan yang tersisa maka siswa SMP Hang Tuah 4 di dorong untuk rajin menggosok gigi secara rutin. 

Untuk itulah dalam kesempatan ini, siswa SMK  Dental Asisten Sekesal Hang Tuah menggunakan sebagai ajang dalam  mengimplementasikan teori  yang di dapat di bangku sekolah.

Kasatdik SMP Hang Tuah 4 Saih Syahrudin S.Pd,  selama berlangsung bhakti sosial dari SMK Dental Asisten Sekesal Hang Tuah selalu mendampingi siswa hingga selesainya bhakti sosial tersebut.

(yht/dar)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL