Prajurit Lantamal V Kembali Torehkan Prestasi Pada Kejuaraan Kasad 6Th Asian Taekwondo Open Championship

LANTAMAL V | Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Kld Jas Rahul Faliqul Isbach yang sehari-hari berdinas di Ur Lam Gd Fitnes Mako Satma Denma Lantamal V kembali meraih prestasi pada Kejuaraan Kasad 6Th Asian Taekwondo Open Championship yang dilaksanakan di Indoor Stadium Sport Center Tangerang. Jumat (18/10/2024).

Kld Jas Rahul Faliqul Isbach berhasi meraih Medali Perunggu mewakili Indonesia (TNI AL) untuk mengikuti Kasad 6Th Asian Taekwondo Open Championship pada tanggal 15-19 Oktober 2024 yang diikuti 450 peserta dari berbagai Negara yang berjumlah 20 Negara dan 5 Provinsi.

Di tempat terpisah Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada atlet Lantamal V yang telah menorehkan prestasinya sebagai juara.

"Kemenangan yang telah diraih ini menunjukan prestasi yang maksimal, hal ini tentunya merupakan buah dari latihan yang gigih didasari dengan motivasi, disiplin, kerja keras dan semangat perjuangan yang tinggi dari para atlet sekalian," tegas Danlantamal V.

Danlantamal V juga berharap apa yang telah diperoleh selama latihan maupun pelaksanaan pertandingan, hendaknya menjadi prestasi berharga dan  dapat dipertahankan serra ditingkatkan pada kejuaraan yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL