Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Tegal, Danlantamal V Sampaikan Jam Komandan

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., memberikan Jam Komandan yang dilaksanakan secara tatap muka dengan seluruh prajurit dan PNS Lanal Tegal  di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal. Senin (14/10/2024).

Kegiatan Jam Komandan tersebut bertujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap personel Lantamal V dan Jajaran Lantamal V dimana dalam kesempatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang komunikasi untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi serta evaluasi dalam pelaksanaan tugas serta untuk menyampaikan rencana dan menyamakan persepsi untuk kemajuan dan keberhasilan kegiatan tugas Lantamal V kedepan.

Dalam jam Komandan yang diselenggarakan tersebut, Danlantamal V menyampaikan beberapa hal diantarannya tentang evaluasi kinerja dan berbagai permasalahan ataupun kendala yang dialami oleh para prajurit Lantamal V.

Lebih lanjut dikatakan bahwa setiap prajurit Lantamal V agar selalu berbuat sopan dan menjaga etika dimanapun berada serta selalu bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali S.E., M.M., M.Tr.Opsla yakni satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.

Selesai memberikan Jam Komandan, Danlantamal V melaksanakan peninjauan fasilitas gedung dan sarana prasarana Mako Lanal Tegal yang didampingi Danlanal Tegal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL