Lantamal V Terima Tim Wasrik Itjenal

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) bertempat di ruang rapat Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Senin (14/10/2024)

Kegiatan diawali dengan pembukaan Wasrik oleh Iropslat Itjenal Laksamana Pertama TNI Suhartono mewakili Irjenal Laksamana Muda TNI Hardiko, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., CRMP., yang dihadiri para PJU Lantamal V dan para Kasatker Lantamal V.

Dalam sambutan Danlantamal V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., yang dibacakan Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi mengucapkan selamat datang kepada Laksma TNI Suhartono selaku Ketua Tim beserta Tim Audit Kinerja Itjenal yang akan melaksanakan audit kinerja TA. 2024 di Lantamal V dan Jajarannya.

Kegiatan Wasrik ini merupakan kegiatan pengendalian dalam fungsi manajemen yang senantiasa melekat pada dinamika organisasi dengan tujuan mendukung kelancaran pencapaian tugas pokok organisasi sejalan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut Asrena Danlantamal V menghimbau kepada pejabat staf Lantamal V agar memberikan bantuan sebaik-baiknya dengan cara memberikan data dan informasi yang jelas dan benar sebagaimana dikehendaki Tim Wasrik, untuk mendukung kelancaran kerja Tim Wasrik.

Menurutnya, tugas Tim Wasrik ini pada hakekatnya untuk membantu Lantamal V dalam rangka mewujudkan tercapainya ketaatan dan kepatuhan kepada undang-undang dan peraturan yang berlaku.

Usai acara pembukaan dilanjutkan kegiatan pendalaman sesuai rencana kegiatan Wasrik di Lantamal V yang akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 29 Oktober 2024.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Sinergitas, SMA Hang Tuah 1 Jakarta Kunjungi Kampus Universitas Indonesia

Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Buka "KEMAH BELA NEGARA LASKAR BAHARI”

Wadan Lantamal V Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Pesawat Nomad TNI AL